Kamis, 31 Maret 2016

Cita-cita ku setelah tamat SMP

Assalamualaikum wr.wb
Perkenalkan nama saya Denis Noviana. Saya biasa dipanggil Denis, saya bersekolah di SMP N 1 Gabuswetan dan siswi kelas IX-4. Alamat rumah saya di Desa Kedokan Gabus blok Rancaipik, jarak dari rumah saya ke sekolah sekitar kurang lebih 3km. Setiap ke sekolah saya diantar oleh kakak saya menggunakan sepeda motor, walaupun jauh itu tidak akan pernah jadi penghalang untuk saya pergi ke sekolah tercinta. Pekerjaan Ibu saya adalah Ibu Rumah Tangga, sedangkan Ayah saya seorang Wiraswasta. Setelah tamat SMP saya akan melanjutkan ke SMK 1 Gabuswetan. Cita-cita saya dari kecil sampai sekarang ingin menjadi Dokter. Pesan dan kesan: Belajar itu sungguh tidak menjenuhkan melainkan penuh dengan canda dan tawa juga pelajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar